Whatsapp segera menanyangkan iklan di iOS

Di era seperti ini, aplikasi layanan chatting paling banyak digunakan adalah WhatsApp. Aplikasi ini digemari oleh semua kalangan tidak terkecuali orang tua sekalipun yang baru memegang smartphone. Karena dalam penggunaannya yang mudah dan simpel itu menjadi kelebihan dari aplikasi ini.

Akan tetapi untuk kedepannya sepertinya aplikasi ini akan mulai disisipi oleh iklan. Tetapi hal ini baru direncanakan saja.

 

Whatsapp Icon

WhatsApp akan mengadopsi iklan yang sama dengan Instagram Stories. Kemungkinan, akan muncul di Stories tetapi belum mengungkapkan apakah konsep iklannya berdasarkan target atau tidak.

Fitur ini masih dalam tahap pengujian sehingga untuk pengguna iPhone belum akan menemukan dalam Storiesnya. Setelah pengujian ini berhasil diperkirakan pengujian ini juga akan dilakukan pada perangkat android.

WhatsApp sendiri diperkirakan telah digunakan oleh sekitar 450 juta pengguna aktif setiap hari. Oleh karenanya penayangan iklan ini akan terus ditinjau oleh pihak pengembang aplikasi agar tetap bisa memberikan layanan terbaik kepada penggunanya.

Whatsapp ios

Aplikasi ini sejak berdiri dari tahun 2009 selalu memiliki ciri khas yang tidak dimiliki aplikasi chatting yang lain. Begitupun dalam hal penambahan kontak. Hanya dengan menyimpan nomor yang akan dichat. Sudah dapat muncul di kontak kita.

Tentunya kemudahan-kemudahan ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi user-user baru, seperti orang tua. Apalagi dengan kepopuleran aplikasi ini yang terkenal tanpa iklannya dahulu.

Semoga kedepannya aplikasi ini tidak kehilangan para usernya karena aplikasi ini dipilih karena kemudahan dalam pemakaiannya. Jika kalaupun disisipi iklan, semoga iklan ini nantinya tidak menghambat pengguna untuk berkomunikasi dan berinteraksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *