Teknologi Dual Engine Fast Charging Vivo V11 Pro, Apa Sih Keunggulannya?

Vivo v11 pro
Vivo v11 pro

melektekno.com – Berbeda dengan ponsel-ponsel Oppo, Vivo memasang teknologi Dual Engine ke ponsel V11 Pro terbarunya. Pengisian daya ini menawarkan kecepatan dan keamanan dalam pengisian baterainya.

Menurut Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia Jason Fanjaya “Ini akan memberikan keamanan sehingga makin nyaman bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.”

Menurutnya teknologi Dual Engine Fast Charging merupakan kelebihan Vivo V11 Pro yang sangat fungsional. Ini tentunya membantu sekali bagi pengguna dengan mobilitas yang tinggi.

Teknologi Dual Engine Fast Charging ini menggunakan dua chip pengisian daya untuk mengoptimalkan distribusi tegangan sehingga proses charging bisa berlangsung lebih cepat.

Berkat fitur Dual Engine Fast Charging ini, Vivo V11 pro mampu bertahan satu hari penuh tanpa pengisian daya sekalipun. Penggunaan ini digunakan untuk messaging, Facebook kemudian Twitter, Whatsapp dan Instagram. Dan disertai game mobile gaming seperti Mobile Legend.

Dalam pengisian selama 30 menit, ponsel ini mampu untuk memainkan video selama 6,8 jam, memutar musik selama 58,3 jam dan dalam mode stand by selama 181,3 jam. Bahkan ini yang menajubkan, mengisi daya selama 5 menit mampu digunakan untuk menonton satu episode serial TV.

Namun dalam pengisiannya, pengguna Vivo V11 Pro disarankan untuk memakai adaptor resmi dalam pengisian baterai ponselnya yang terdapat pada paket pembeliannya. Hal ini untuk memaksimalkan fungsi dari Dual Engine Fast Charging. Walaupun nantinya kabelnya tidak menggunakan kabel resmi atau menggunakan kabel pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *